Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Maradona Nilai Messi dkk tak Pantas Berseragam Tim Argentina

Senin 25 Mar 2019 06:05 WIB

Red: Bayu Hermawan

Legenda sepak bola Argentina Diego Maradona

Legenda sepak bola Argentina Diego Maradona

Foto: AP/Petr David Josek
Maradona mengkritik timnas Argetina usai kalah dari Venezuela.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Diego Maradona mengecam penampilan tim nasional Argetina, setelah dari Venezuela, dalam laga persahabatan pada 23 Maret lalu. Maradona menyebut, Messi dan kawan-kawan tak pantas mengenakan seragam timnas Argentina.

Baca Juga

Dalam laga yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, tim Tango menyerah dengan skor 1-3 dari Venezuela. Saat ditanya apakah Maradona menyaksikan pertanding itu, legenda Argetina itu mengatakan dirinya tidak mau menonton laga tersebut.

"Tidak, saya tidak melihat pertandingan Argentina, saya tidak mau menonton film horor," ujarnya seperti dikutip dari Marca.com

Mantan bintang Napoli itu menyebut, saat ini timnas Argentina diisi oleh orang-orang yang tidak kompeten. Menurutnya seluruh pihak yang terlibat dalam timnas Argetina saat ini hanya memberikan harapan palsu kepada rakyat Argetina.

"Pengurus tidak kompeten berpikir mereka bisa mengalahkan Venezuela. Mereka berbohong kepada orang-orang sepanjang waktu, padahal mereka tidak bisa memenangkan pertandingan," katanya.

"Tim ini tidak pantas mengenakan seragam Argentina. Saya merasa kasihan kepada masyarakat Argentina yang masih percaya kebohongan ini," ucapnya.

Seperti diketahui, Argetina mengalami kekalahan dengan skor cukup telak 1-3 dari Venezuela, dalam laga persahabatan di Stadion Wanda Metropolitano, pada 23 Maret lalu. Kekalahan ini juga menandakan start buruk bagi mega bintang Lionel Messi, yang kembali memperkuat Argetina. Bintang Barcelona tersebut bermain full sepanjang 90 menit. Namun, Messi tidak bisa membantu negaranya dari kekalahan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA