Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Pelatih Basel: Kami tidak Beruntung

Rabu 26 Aug 2015 09:17 WIB

Rep: C11/ Red: Citra Listya Rini

Liga Champions.

Liga Champions.

Foto: Sillyseason.com

REPUBLIKA.CO.ID, TEL AVIV -- Basel gagal melangkah ke fase grup Liga Champions UEFA. RotBlau julukan Basel sempat bermain imbang atas klub asal Israel, Maccabi Tel Aviv 1-1 pada leg kedua babak play-off Liga Champions di Bloomfield Stadium, Rabu (26/8) dini hari WIB. Namun, Maccabi unggul dari gol tandang dengan agregat 3-3.

Pelatih Basel, Urs Fischer mengaku kecewa dengan hasil yang diperoleh tim. Menurutnya Basel kurang beruntung untuk melalui babak play-off Liga Champions.

"Tidak banyak yang harus dikatakan, kami tidak beruntung dan kami tidak mendapatkan resep untuk mengehentikan Maccabi," kata Fischer dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (26/8).

RotBlau sempat selebrasi di babak awal pertandingan setelah aksi dari Luca Zuffi di menit ke-11. Namun, sayang keunggulan Basel tidak bertahan lama, setelah Eran Zahavi berhasil mencetuskan gol di menit ke-24. Sementara usai turun minum kedua tidak mampu menambah catatan perolehan skor.

Fischer mengakui keunggulan lawan mainnya, terlebih lagi aksi dari Zahavi. Ia pun berharap Maccabi dapat sukses melaju di kompetisi Liga Champions UEFA.

"Apa yang bisa kami katakan tentang Zahavi? dia mengalahkan kami dengan 'satu tangan' di kedua pertandingan," ujar Ficher.

"Dalam pertandingan Maccabi bertahan dengan baik dan memberikan kami banyak masalah. Ini menyakitkan, dan kami tidak cukup pintar untuk mengatasinya. Saya berharap Maccabi mendapatkan keberuntungan di Liga Champions," paparnya.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA