Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Monaco Sudah Habis-habisan Demi Berlaga di Liga Champions

Rabu 26 Aug 2015 09:32 WIB

Rep: C93/ Red: Citra Listya Rini

Liga Champions.

Liga Champions.

Foto: Sillyseason.com

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Kemenangan Monaco di kandang sendiri atas Valencia dengan skor 2-1 pada leg kedua kualifikasi Liga Champios belum cukup mewujudkan mimpi pasukan Leonardo Jardim tampil di fase grup kompetisi paling akbar di Benua Eropa.

Kekalahan 1-3 pada leg perdana membuat laga berkesudahan dengan agregat 3-4 dan memaksa Monaco tampil di Liga Europa saja.

Meski begitu, pelatih Leonardo Jardim mengatakan, anak asuhnya sudah berusaha semaksimal mungkin dan memberikan apa yang mereka bisa. Meski kecewa, dia pun mengatakan sudah bisa menerima hasil akhir dari pertandingan tersebut.

"Kami mencoba segalanya di akhir pertandingan termasuk melalui Lemar atau Carrillo. Sayangnya itu tidak berhasil," kata Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut pada twitter resminya, Rabu (25/8).

Pelatih berusia 41 tahun itu pun mengaku senang melihat penampilan anak asuhnya yang telah berjuang mati-matian. Menurutnya, hanya keberuntungan saja yang tidak berpihak dan membuat hasil akhir tidak sesuai harapan.

"Saya senang dengan sikap pemain saya karena mereka memberikan segalanya, meskipun itu semu belum cukup," tambah Jardim.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA