Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Meski Bekuk Sporting, Emery Kecewa dengan Penampilan Arsenal

Jumat 26 Oct 2018 09:55 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih baru Arsenal, Unai Emery

Pelatih baru Arsenal, Unai Emery

Foto: republila
Arsenal tak boleh cepat puas karena masih ada tiga sisa laga ke depan di fase grup.

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Meski mengantongi kemenangan, juru taktik Arsenal Unai Emery merasa tidak puas dengan penampilan anak asuhnya saat berkunjung ke markas Sporting Lisbon di Stadion Jose Alvalade, Portugal, Jumat (26/10) dini hari WIB. Menurutnya, permainan the Gunners pada babak pertama sangatlah buruk.

"Kami berada di ruang ganti dan berbicara tentang permainan buruk kami," ujar Emery dikutip Daily Mail, Jumat (26/10).

Sepanjang 45 menit pertama, the Gunners tak mampu mengubah kedudukan. Meski menguasai 67 persen bola dan membukukan 14 peluang dengan tujuh di antaranya tepat sasaran, Aaron Ramsey dkk hanya mampu mencetak sebiji gol melalui aksi Danny Welbeck pada menit ke-77.

"Babak kedua kami memiliki kesempatan untuk mengubah hasil, saya hanya berpikir memenangkan pertandingan. Kini kami terus mengevaluasi kekurangan yang kami miliki," sambung eks pelatih PSG dan Sevilla itu.

Berkat kemenangan ini, skuat Gudang Peluru nyaman di puncak klasemen Grup E dengan torehan sembilan poin dari tiga partai yang telah dikaloni. Akan tetapi, Emery menegaskan pada pasukannya untuk tidak merasa cepat puas karena masih ada tiga sisa partai ke depan di fase grup. "Setiap partai tidak mudah bagi kami. Kini kami fokus untuk menghadapi Crystal Palace."

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA