Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Dzeko Belum Pasti Bela Roma Kontra Real Madrid

Selasa 27 Nov 2018 12:09 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Edin Dzeko

Edin Dzeko

Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Penyerang Bosnia-Herzegovina itu telah menyumbang lima gol dan empat assist.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kabar kurang sedap diterima penggemar AS Roma. Penyerang Edin Dzeko diragukan tampil menghadapi Real Madrid. 

Roma bakal menjamu Madrid pada matchday kelima Grup G Liga Champions Eropa. Duel tersebut berlangsung di Stadion Olimpico, Rabu (28/11) dini hari WIB.

"Dzeko mengalami masalah otot saat sesi latihan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (27/11).

Andai Dzeko absen, sebuah kehilangan besar bagi tuan rumah. Penyerang Bosnia-Herzegovina itu telah menyumbang lima gol dan empat assist di ajang Liga Champions, sejauh musim ini berjalan.

Partai Roma melawan Madrid menjadi penentuan juara Grup G. Kedua tim sama-sama mengoleksi sembilan poin dari empat laga.

El Real saat ini di posisi teratas. Sang juara bertahan unggul head to head dan selisih gol atas La Magica. Pada pertemuan sebelumnya di Spanyol, Real Madrid unggul tiga gol tanpa balas. 

Bek AS Roma Aleksandar Kolarov berharap pada dukungan penggemar di Olimpico. "Kami selalu bermain bagus ketika tampil di Olimpico pada ajang Liga Champions. Jika kami bisa mengalahkan Madrid, itu memberi kami kepercayaan diri di Liga (Serie A)," ujar Kolarov.

Lihat infografis laga AS Roma vs Real Madrid:

photo

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA