Monday, 13 Jumadil Akhir 1440 / 18 February 2019

Monday, 13 Jumadil Akhir 1440 / 18 February 2019

Meski Lolos, Manolas Nilai Roma tidak Bermain dengan Hebat

Kamis 13 Dec 2018 09:08 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah

Pemain AS Roma Kostas Manolas (tengah) merayakan golnya ke gawang CSKA Moskow pada laga Grup G Liga Champions di Stadion Luzhniki, Moskow.

Pemain AS Roma Kostas Manolas (tengah) merayakan golnya ke gawang CSKA Moskow pada laga Grup G Liga Champions di Stadion Luzhniki, Moskow.

Foto: EPA-EFE/YURI KOCHETKOV
AS Roma kalah 1-2 dari Viktoria Plzen di laga terakhir Grup G Liga Champions

REPUBLIKA.CO.ID, PLZEN -- Bek tengah AS Roma Kostas Manolas menilai timnya tidak bermain dengan hebat. Roma kalah dari tim semenjanan Viktoria Plzen pada laga terakhir Grup G Liga Champions.

Meski telah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, il Giallorossi harus menelan pil pahit saat melawat ke markas tim asal Republik Ceska, Viktoria Plzen dengan skor 2-1.

"Kami kebobolan dua gol yang semestinya dapat dihindari, dan tidak bermain seperti tim hebat," tegas Manolas dilansir Football Italia, Kamis (13/12).

Hasil ini memperpanjang rekor tak pernah menang Roma dalam lima partai terakhir di semua ajang. Pasukan Eusebio Di Francesco tercatat menelan tiga kekalahan dengan dua imbang.

Manolas pun merasa kecewa, ia menilai semestinya Roma tak harus mendapat hasil mengecewakan ini. "Kami tak boleh kebobolan seperti ini jika ingin bertahan di Liga Champions. Kami kalah dari tim rendahan, dan saat ini kami harus kembali ke jalur semestinya," sambung dia.

Bek asal Yunani lantas tak bisa menjelaskan kenapa timnya selalu memetik hasil minor dalam beberapa pekan terakhir. Padahal, akunya, Roma selalu mengevaluasi hal-hal yang salah ketika latihan namun tetap saja hasil akhir di atas lapang tak berpihak pada tim serigala ibu kota.

"Kami saat ini jauh dari tempat teratas Serie A. Namun, saat ini kami hanya perlu fokus untuk mengalahkan Genoa," kata dia.

Adapun dua gol Viktoria Plzen di cetak oleh Jan Kovarik menit ke-62, serta Timas Chory menit ke-72. Roma hanya bisa memperkecil kedudukan melalui penyerang sayap Cengiz Under menit 68'.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES