Friday, 15 Rajab 1440 / 22 March 2019

Friday, 15 Rajab 1440 / 22 March 2019

MU Keok 1-3 dari Liverpool, Casillas Sindir Habis Mourinho

Selasa 18 Dec 2018 02:35 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Jose Mourinho dan Iker Casillas

Jose Mourinho dan Iker Casillas

Foto: AP/Paul White
Ia mempertanyakan kualitas Mou sebagai pelatih yang tak mampu dongkrak performa MU.

REPUBLIKA.CO.ID, LISBOA -- Rasa kecewa penjaga gawang FC Porto Iker Casillas kepada Jose Mourinho sepertinya belum juga surut. Kini, Casillas balas menyinggung mantan pelatihnya saat Manchester United (MU) takluk di tangan Liverpool.

Sang kiper mempertanyakan kualitas Mourinho sebagai pelatih yang tak mampu mendongkrak performa the Red Devils di musim 2018/2019.

"Menurut surat kabar Portugal, seseorang berkata pemain seperti saya (37 tahun) sudah berada di ujung karier. Saya pun setuju," buka Casillas dilansir Fourfourtwo, Senin (17/12).

Namun Casillas lanjut mempertanyakan pada surat kabar itu, "Pertanyaan balik saya pada media itu, dalam kasus pelatih, kapan dan apa yang Anda lihat dalam menentukan kepantasan seorang pelatih tidak lagi memimpin sebuah tim?" sindir penjaga gawang asal Spanyol itu.

Sudah bukan rahasia lagi apabila hubungan Casillas dan Mourinho tak berjalan harmonis. Hal itu terjadi ketika masih sama-sama berada di Madrid. Puncaknya terjadi pada paruh kedua musim 2012/2013 yang membuat Casillas hengkang ke FC Porto pada musim panas 2015.

Tak selesai sampai di situ, surat kabar asal Portugal Record mengapungkan isi komentar Mourinho menyoal kualitas Casillas. Ia menyebut mantan kapten timnas Spanyol sudah berada dalam pengujung kariernya.

Muak mendengar ucapan itu, Casillas membalas di saat tepat ketika armada Mourinho dipermalukan Liverpool 1-3. Hasilnya, MU masih belum keluar dari periode gelap. Ashley Young dan kolega tercecer di posisi enam klasemen Liga Primer Inggris dan kesulitan untuk masuk zona Eropa.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA