Friday, 15 Rajab 1440 / 22 March 2019

Friday, 15 Rajab 1440 / 22 March 2019

Dapat Lawan Juventus, Atletico Ingin Tarik Diego Costa Lagi

Selasa 18 Dec 2018 11:14 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Diego Costa

Diego Costa

Foto: AP Photo/Francisco Seco
Simeone butuh banyak striker supaya performa timnya di La Liga tetap stabil.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid ditakdirkan bertemu raksasa Italia, Juventus, pada babak 16 besar Liga Champions. Tak lama setelah mendengarkan pengumuman undian tersebut, Los Rojiblancos diberitakan ingin menarik kembali striker Diego Costa.

Baca Juga

Pemain naturalisasi timnas Spanyol itu sekarang sedang pulang ke tanah kelahirannya, Brasil, untuk pemulihan cedera. Costa baru-baru ini naik meja operasi di Brasil. Mantan pemain Chelsea itu butuh waktu dua bulan untuk bisa pulih.

Awalnya, Costa disebut tidak akan kembali lagi ke Atletico. Justru, penyerang 30 tahun tersebut disebut akan bergabung dengan klub Cina Tianjin Quanjian begitu pulih.

Tapi pelatih Atletico Diego Simeone berubah pikiran. Marca menyebutkan Simeone akan membujuk Costa kembali ke Stadion Wanda Metropolitano begitu sembuh dari cedera. "Simeone membutuhkan Costa untuk melawan Juventus dan laga-laga sisa di La Liga," begitu laporan Marca dikutip pada Selasa (18/12).

Atletico akan menjamu Juventus di Madrid pada 20 Februari mendatang. Setelah itu leg kedua akan digelar di Turin, Italia pada 12 Maret 2019.

Sebenarnya, Los Rojiblancos punya penyerang lincah Antoine Griezmann dan mantan pemain Serie A Italia Nikola Kalinic di lini depan. Hanya saja Simeone merasa dua pemain itu saja tidak cukup karena ia butuh banyak striker supaya performa di La Liga tetap stabil.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA