Wednesday, 17 Jumadil Awwal 1440 / 23 January 2019

Wednesday, 17 Jumadil Awwal 1440 / 23 January 2019

PSG di Antara Nainggolan dan Pellegrini

Rabu 09 Jan 2019 20:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Lorenzo Pellegrini (kanan).

Lorenzo Pellegrini (kanan).

Foto: EPA/Andrzej Grygiel
Untuk mendapatkan Pellegrini, kans PSG terbilang cukup sulit.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan berminat untuk mengikat gelandang tengah Inter Milan Radja Nainggolan dan Lorenzo Pellegrini dari AS Roma. Kebutuhan untuk pemain tengah ini guna mengantisipasi kepergian Adrien Rabiot.

Dikutip Football Italia, Rabu (9/1), PSG telah mengadakan kontak dengan perwakilan Nainggolan demi membahas kepergiannya dari Giuseppe Meazza musim dingin ini.

Selain itu, Sky Sport menambahkan PSG tak hanya bergerak untuk mendapatkan pesepak bola asal Belgia berdarah Indonesia. Klub asal ibu kota Prancis itu juga kepincut mengamankan bakat muda milik Roma, Pellegrini.

Kebutuhan pemain tengah menjadi fokus utama Les Parisien pada mercato Januari 2019. Pasalnya, Rabiot yang menolak perpanjangan kontrak dipastikan menuju pangkuan Barcelona. Sedangkan, Lassana Diarra diperkirakan bakal gantung sepatu akhir bulan ini.

Peluang mendapatkan Nainggolan terbilang cukup besar. Ini mengingat beberapa bulan kemarin manajemen Inter dibuat geram dengan ulah indisipliner si pemain. Bahkan, Nainggolan sempat berkeinginan untuk angkat koper dari La Beneamata.

Adapun untuk Pellegrini, kans PSG terbilang cukup sulit. Selain merupakan masa depan bagi timnas Italia, il Giallorossi dan para fan tak akan mudah membiarkan eks penggawa Sassuolo berlabuh ke Stade de France.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA