Wednesday, 17 Jumadil Awwal 1440 / 23 January 2019

Wednesday, 17 Jumadil Awwal 1440 / 23 January 2019

James Rodriguez Berpeluang Gabung ke Arsenal atau Juventus

Jumat 11 Jan 2019 16:37 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Striker Bayern Muenchen, James Rodriguez.

Striker Bayern Muenchen, James Rodriguez.

Foto: EPA/Wallace Woon
Arsenal dan Juventus bisa melakukan pendekatan personal kepada James.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- James Rodriguez saat ini mengalami ketidakpastian di antara Bayern Muenchen dan Real Madrid. Pemain 27 tahun itu terikat kontrak dengan Los Blancos sampai Juni 2019 ini.

Baca Juga

Tapi sudah sejak 2017 lalu, kapten timnas Kolombia itu bermain buat Muenchen sebagai pemain pinjaman. Awalnya Muenchen berniat mempermanenkan James di Allianz Arena karena penampilannya memuaskan pihak FC Hollywood.

Tapi sejak klub itu dilatih Niko Kovac, James tidak terlalu dibutuhkan. Muenchen enggan membayar 40 juta euro kepada Madrid untuk melepaskan ikatan James dari Santiago Bernabeu. Pihak Madrid pun tidak lagi berminat memulangkan mantan pemain AS Monaco itu itu di ibu kota Spanyol.

Dikutip dari Marca, Kamis (10/1), James disebut jadi incaran dua klub besar Juventus dan Arsenal. Juventus tertarik mendatangkan mantan top skorer Piala Dunia 2014 itu di Allianz Stadium untuk menambah daya gedor Bianconeri.  Juventus saat ini tidak memiliki pemain dengan tipe gelandang serang yang bisa memainkan peran striker kedua seperti James.

Di sisi lain, Arsenal juga ingin mendatangkan James untuk mengantisipasi kepergian Mesut Oezil. Mantan gelandang timnas Jerman itu disebut-sebut akan meninggalkan Emirates Stadium karena terus dijadikan tumbal akibat kegagalan the Gunners meraih titel bergengsi.

Arsenal dan Juventus bisa melakukan pendekatan personal kepada James supaya bisa mengamankan tanda tangan pemain 27 tahun itu lebih awal. Karena akhir musim ini, kontrak James akan habis di Real Madrid. Begitu pun masa peminjamannya di Muenchen. Juventus atau Arsenal bisa mendapatkan James secara gratis.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA