Tuesday, 14 Jumadil Akhir 1440 / 19 February 2019

Tuesday, 14 Jumadil Akhir 1440 / 19 February 2019

Bek AS Roma Yakin Timnya Mampu Ulangi Sukses Musim Lalu

Selasa 12 Feb 2019 10:11 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

as roma vs fc porto

as roma vs fc porto

Foto: www.sportsbooksbobet.com
Anak asuh Eusebio Di Francesco kerap tampil angin-anginan di beberapa laga terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Bek AS Roma Ivan Marcano mengakui timnya dapat mengulang hasil gemilang di Liga Champions seperti musim lalu. Ia menyatakan hal itu akan menjadi suntikan motivasi untuk menggilas FC Porto pada leg pertama 16 besar.

Berlangsung di Stadion Olimpico, Rabu (13/2) dini hari WIB nanti, il Giallorossi segera menjamu kesebelasan pemuncak klasemen Liga Utama Portugal, Porto. Marcano pun berharap timnya mengambil kemenangan agar dapat meraih keuntungan di leg kedua bulan depan.

"Kami memiliki serangkaian hasil positif dan negatif, ini merupakan musim rollercoaster dalam beberapa hal. Saya yakin kami bisa mengulangi eksploitasi kami di Liga Champions musim lalu. Ini akan sulit, tapi kami akan coba. Porto adalah langkah pertama," ujar Marcano dilansir Football Italia, Selasa (12/2).

Pesepak bola 31 tahun yang sempat merumput bersama Los Dragons itu mengungkapkan, ia tetap menghormat klub yang telah ia bela selama empat musim terakhir. Meski demikian, il Lupi patut waspada dengan permainan yang akan ditunjukkan oleh pasukan Sergio Conceicao.

"Beberapa penggemar mungkin menganggap Porto sebagai yang terlemah dari tim yang tersisa, tetapi mereka adalah tim yang hebat. Mereka menunjukkan bahwa di babak penyisihan grup dengan mengklaim posisi teratas dan tidak terkalahkan," sambung pemain asal Spanyol.

Porto memiliki catatan positif ketika bentrok versus Roma. Dalam empat pertemuan akhir, Serigala Ibu Kota tak pernah menang dengan menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Terlebih, anak asuh Eusebio Di Francesco kerap tampil angin-anginan di beberapa laga terakhir Serie A Italia. Hal ini berbanding terbalik dengan performa Porto musim ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES