Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Draxler Tegaskan PSG Mampu Jegal MU

Selasa 12 Feb 2019 10:47 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Julian Draxler

Julian Draxler

Foto: EPA/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Ia mengakui MU punya 2 pemain, Pogba dan Nemanja Matic, yang kuat di lini tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Paul Pogba bersama Manchester United (MU) tampil gemilang dalam beberapa bulan terakhir. Meski begitu, gelandang serang Paris Saint-Germain (PSG) Julian Draxler mengklaim timnya dapat menjegal langkah Iblis Merah.

Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, MU seakan kembali menemukan irama permainan terbaiknya. Bahkan dalam 10 partai terakhir, Pogba dan kawan-kawan tak pernah menelan kekalahan.

"Mereka punya beberapa pemain hebat di MU, terutama di lini tengah, dengan Pogba dan Nemanja Matic," ujar Draxler dikutip Four Four Two, Selasa (12/2).

Meski demikian, Draxler mengaku bahwa Les Parisien mempunyai pemain yang bisa menghentikan langkah Pogba dan MU dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (13/2) dini hari WIB nanti. "Keduanya akan jadi kunci permainan. Tapi kami punya banyak kualitas juga. Memang, dia bisa melakukan segalanya, tapi kami punya pemain yang mampu menghentikan Paul," sambung dia.

Sementara itu, laga nanti akan menjadi pertandingan spesial bagi Angel Di Maria melawan klub lamanya untuk pertama kalinya dalam pertandingan kompetitif sejak ia bergabung ke PSG dengan harga 44 juta pound pada 2015. Adapun, dua pemain andalan PSG Neymar Jr dan Edinson Cavani bakal absen pada laga kali ini karena cedera.

Draxler berharap dirinya dan Di Maria dapat menghasilkan penampilan positif. "Kami akan merindukan Cavani dan Neymar. Saya juga menanyakan kepada (Di Maria) beberapa hal tentang MU. Jadi saya akan mencoba untuk menampilkan kinerja yang luar biasa."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA