Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Inter Milan Segera Rampungkan Kontrak Baru Icardi

Selasa 12 Feb 2019 12:56 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Inter sejak lama berniat segera mengajukan proposal perpanjangan kontrak.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Teka-teki terkait masa depan Mauro Icardi bersama Inter Milan telah menemui titik terang. Pasalnya, Direktur Olahraga Inter Giuseppe Marotta memastikan tak ada masalah berarti dengan kontrak baru Icardi.

La Beneamata segera menyelesaikan kontrak sang penyerang. "Saya sudah bicara dengan Spalletti dan kami akan berbicara lagi hari ini atau besok pagi. Kami akan mengelola situasi dengan cara terbaik dan demi kepentingan semua orang," ujar Beppe Marotta dilansir Football Italia, Selasa (12/2).

Masa bakti penyerang asal Argentina di Giuseppe Meazza sejatinya bakal berakhir Juni 2021 mendatang. Tak ingin kehilangan juru gedor terbaiknya, i Nerazzurri berniat segera mengajukan proposal perpanjangan kontrak.

Sayangnya, dalam beberapa bulan terakhir pembicaraan perpanjangan kontrak Inter-Icardi begitu alot. Sebab, keduanya dilaporkan belum menemui kata sepakat tentang nilai kontrak Icardi yang meminta kenaikan gaji sebesar 11 juta euro per musim.

Namun, hal di atas langsung dibantah Marotta yang mengaku pihaknya dan pemain tidak memiliki masalah apa pun terkait kontrak baru. "Pembaruan kontrak Icardi bukan masalah apa pun. Kami sudah mengatakan apa yang harus kami katakan, di luar apa yang akan kami klarifikasi dengan Spalletti," sambung eks Direktur Juventus.

Sementara itu, Inter baru saja memutus tren negatif dalam beberapa partai terakhir usai mengalahkan Parma Calcio dengan skor 1-0 melalui gol Lautaro Martinez. Hasil tersebut sekaligus mempertahankan posisi Inter di tempat ketiga klasemen Serie A Italia.

Wakil presiden Inter Javier Zanetti memuji penampilan Martinez dan menyebut duet Martinez serta Icardi merupakan kunci bagi masa depan il Biscone. "Kami beruntung memilikinya (Lautaro dan Icardi) di Inter, dan saya pikir mereka akan mewakili masa depan klub."

Saat ini Inter tengah bersiap menjalani leg pertama babak 32 besar Liga Europa versus Rapid Wien di Stadion Allianz, Jumat (15/2) mendatang. Torehan positif akhir pekan lalu bisa jadi bekal motivasi bagi Si Biru Hitam untuk mencuri tiga poin dari kesebelasan asal Austria.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA