Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Pemain Lupa Bawa Paspor, Penerbangan Dortmund Tertunda

Selasa 12 Feb 2019 23:42 WIB

Red: Israr Itah

Jadon Sancho

Jadon Sancho

Foto: AP Photo/Martin Meissner
Pemain berusia 18 tahun menyadari kesalahannya ketika ia tiba di bandara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penerbangan Borussia Dortmund ke London pada Selasa (12/2) untuk menghadapi pertandingan Liga Champions melawan Tottenham Hotdpur pada Kamis (14/2) dini hari WIB tertunda. Ini setelah pemain sayap Inggris Jadon Sancho lupa membawa paspornya.

Pemain berusia 18 tahun menyadari kesalahannya ketika ia tiba di bandara. Ia pun segera bergegas kembali ke rumahnya, seperti dikutip BBC, Selasa.

Dortmund telah tiba di Inggris pada Selasa dan akan berlatih di Wembley sebelum pertandingan pertama babak 16 besar. Sancho mencetak gol pertama saat Dortmund bermain imbang 3-3 dengan Hoffenheim pekan lalu.

Pemain berusia 18 tahun ini berada dalam kondisi yang lebih baik di lapangan musim ini. Ia mencetak delapan gol dalam 29 penampilan.

Mantan pemain muda Manchester City ini lahir di London selatan. Ia akan kembali ke negara asalnya untuk pertama kali dalam sepak bola klub setelah membuktikan dirinya sebagai salah satu talenta muda menjanjikan di Eropa. Sancho mengatakan dia ingin membuktikan satu hal setelah pindah ke Jerman dari City.

Dortmund tanpa kapten Marco Reus untuk perjalanan ke Wembley karena cedera paha.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA