Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Allegri Ungkap Sebab Kekalahan Juventus dari Atletico

Kamis 21 Feb 2019 07:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Juventus menyerah 0-2 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (21/2).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tidak memiliki banyak alasan usai timnya takluk dari Atletico Madrid pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Juventus menyerah 0-2 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (21/2) dini hari WIB.

Baca Juga

Dia menilai kegagalan timnya akibat masalah adaptasi permainan. Allegri mengatakan, lawannya sukses mendirikan pertahanan yang kokoh dan membuat pasukannya frustrasi.

"Kami tak bisa bermain lebih buruk lagi seperti  babak kedua. Kami tak bisa beradaptasi dan mereka sukses menghukum kami," kata Allegri dilansir laman resmi UEFA.

Bertandang ke Stadion Wanda Metropolitano, Juventus berhasil menahan imbang tuan rumah pada babak pertama. Namun, Los Colchoneros sukses mengubah skor menjadi 2-0 melalui gol Jose Gimenez menit ke-78 dan Diego Godin menif ke-83.

Alhasil, ini menjadi kekalahan keempat mereka pada musim 2018/2019. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dan kolega dipermalukan oleh Atalanta pada babak perempat final Coppa Italia.

Allegri memperkirakan leg kedua yang bakal berlangsung di Stadion Allianz, Turin, pertengahan Maret tidak akan berjalan mudah. Sebab, Bianconeri harus memberikan permainan terbaik untuk bisa lolos ke fase selanjutnya.

"Tidak akan mudah untuk melakoni leg kedua di Turin nanti. Tapi, saya tetap optimistis kami akan meraih hasil sempurna."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA