Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Monaco Resmi Ikat Gelandang Potensial Prancis

Rabu 06 Aug 2014 08:40 WIB

Rep: C84/ Red: Didi Purwadi

AS Monaco

AS Monaco

Foto: umnet.com

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- AS Monaco telah resmi memboyong gelandang muda Prancis, Tiemoue Bakayoko, dari Stade Rennes. Pemain berusia 19 tahun itu digadang-gadang akan mengikuti jejak Paul Pogba yang mampu bersinar di usia muda.

Bakayoko diikat les Rouges et Blancs selama lima tahun ke depan. Kedatangan pemain Prancis U-21 itu disambut gembira oleh Wakil Presiden Klub, Vadim Vasilyev. Vasilyev meyakini rekrutan anyarnya itu akan menjadi pemain hebat di masa depan.

“Kami senang mampu memikat pemain muda Prancis dengan potensi tinggi seperti Tiemoue Bakayoko,” kata wakil presiden Monaco dalam laman resmi klub, Selasa (5/8).

“Dia (Bakayoko) bagian penting dari perkembangan kami dan strategi jangka panjang kami,” katanya.

Sementara itu, sang pemain mengutarakan kebahagiaannya usai bergabung bersama Monaco. Menurutnya, ini adalah kesempatan emas bagi dirinya untuk mampu membuktikan kualitasnya di usia muda.

“Saya bangga direkrut AS Monaco, klub yang berada di atas. Saya berterima kasih kepada dewan klub yang menunjukkan keyakinan kepada saya,” ujar Bakayoko, seperti dilansir Goal, Rabu (6/8).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA