Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Muenchen Kandaskan Frankfurt 4-0

Ahad 09 Nov 2014 01:07 WIB

Rep: c79/ Red: Israr Itah

Thomas Mueller

Thomas Mueller

Foto: EPA/Jonas Guettler

REPUBLIKA.CO.ID, FRANKFURT -- Bayern Muenchen kembali melanjutkan dominasi mereka di ajang Bundesliga Jerman saat betandang ke markas Eintracht Frankfurt, Sabtu (8/11) malam WIB. Pada laga yang dihelat di Commerzbank Arena itu, skuat asuhan Pep Guardiola menang telak empat gol tanpa balas.

Tampil di kandang lawan, Muenchen tetap tampil dominan sejak awal laga. Meskipun begitu, FC Hollywood baru mampu membuka keunggulan pada menit ke-22. Kerjasama apik Robert Lewandowski dengan Franck Ribery berujung pada umpan silang ke depan kotak penalti yang mampu dimaksimalkan Thomas Mueller. 

Pemain asal Jerman itu kembali menjadi pencetak gol lagi-lagi menyambut umpan Ribery pada menit ke-64, dua gol Muenchen memimpin. Hanya berselang tiga menit berselang, Mueller resmi mencatatkan namanya sebagai pencetak hatrick dalam laga tersebut. Kali ini giliran kerjasamanya dengan Mario Goetze yang mampu dimaksimalkan Mueller.

Empat menit jelang berakhirnya pertandingan, Shrdan Shaqiri akhirnya menutup pesta gol Muenchen setelah gelandang asal Swiss ini mampu memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Arjen Rooben.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA