Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

Kembali Bersua Chelsea, PSG Siap Twitwar

Senin 15 Dec 2014 19:11 WIB

Red: Israr Itah

PSG vs Chelsea

PSG vs Chelsea

Foto: PSG

REPUBLIKA.CO.ID, NYON--Paris Saint-Germain kembali bersua Chelsea pada fase gugur Liga Champions Eropa. Bila musim lalu kedua tim berhadap-hadapan di perempat final, kini keduanya bentrok di perempat final.

PSG akan menjamu Chelsea pada 18 Februari, 2015, dini hari WIB di Parc des Princes pada leg pertama. Kemudian giliran Chelsea menjadi tuan rumah pada 12 Maret, 2015, dini hari WIB.

Pihak PSG bergerak cepat merespons undian ini. Lewat akun Twitter resminya, @PSG_Inside, PSG kembali menggoda Chelsea untuk memanaskan pertemuan ini dengan twitwar seperti yang dilakukan musim lalu. PSG memasang logo kedua tim dengan tulisan "Halo teman Chelsea, sudah kami katakan, kami akan kembali".

Musim lalu, akun Twitter PSG mengajak twitwar dengan membeberkan keunggulan timnya atas Chelsea. Akun Chelsea, @ChelseaFC ketika itu terpancing membalas dengan membeberkan data penyokong bahwa the Blues lebih hebat.

Twitwar ini memancing beragam reaksi. Ada yang menilai PSG terlalu berlebihan, namun tak sedikit yang larut dalam 'perang' di media sosial ini. Saat PSG tersisih, akun Twitter PSG ramai-ramai dicemooh oleh pendukung Chelsea. Akankah ini terulang? 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA