Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Kanchelskis Sebut Permainan MU Sangat Buruk

Selasa 03 Nov 2015 19:45 WIB

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini

Para pemain Manchester United.

Para pemain Manchester United.

Foto: REUTERS/Darren Staples

REPUBLIKA.CO.ID, JURMALA  --  Bulan lalu Manchester United berhadapan dengan CSKA Moskwa pada Ahad (25/10) dalam laga liga kualifikasi Grup B Liga Champions, Ahad (22/10) dini hari WIB. Laga ini berakhir dengan skor imbang 1-1 di Arena Khimki.

Menanggapi hal tersebut, eks pemain Manchester United Andrei Kanchelskis mengklaim taktik permainan MU sangat buruk. Pasalnya, usai Anthony Marthial mencetak gol, MU tidak mencetak gol lagi di lima jam berikutnya.

“Pertandingan pertama melawan CSKA Moskwa menunjukkan MU tidak mungkin menang melawan tim ini,” kata Kanchelskis dikutip dari Manchester Evening News, Selasa (3/11).  

Kanchelskis mengaku terkejut saat melihat permainan MU di babak pertama. Menurutnya, MU melakukan banyak pengusaan bola tetapi tidak ada ketajaman sama sekali.

Babak kedua menjadi lebih baik usai Marouane Fellaini merumput sebagai subtitusi Bastian Schweinsteiger. Sisi lainnya, eks pemain MU ini beranggapan Louis van Gaal bukanlah pelatih yang cocok untuk Setan Merah. “Van Gaal terlalu pragmatis dan pemainnya bermain seperti robot,” ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA