Tuesday, 13 Zulqaidah 1440 / 16 July 2019

Tuesday, 13 Zulqaidah 1440 / 16 July 2019

'Hasil Akhir Lawan MU Bisa Saja Milik CSKA'

Rabu 04 Nov 2015 15:04 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah

Leonid Slutsky

Leonid Slutsky

Foto: REUTERS/Jason Cairnduff

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER—Pelatih CSKA Moskow Leonid Slutsky masih menyesali kekalahan 0-1 dari Manchester United (MU), Rabu (4/11) dini hari WIB. Akibat kekalahan tersebut, kini CSKA harus meringkuk di posisi juru kunci Grup B dengan raihan empat poin.

Slutsky mengatakan kondisi hasil akhir laga bisa saja tidak jadi milik MU karena timnya punya peluang matang sebelum gol kemenangan United pada menit ke-79. Dia berujar, peluang striker Moskow Seydou Doumbia pada menit ke-77 seharusnya bisa jadi pembeda.

“Kami memang menggunakan serangan balik, itu yang kami andalkan dan kami bisa membuat peluang lewat Doumbia yang bila bola masuk bisa jadi mengubah hasil akhir,” ujar Slutsky usai laga dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (4/11).

Meski demikian, Slutsky tetap menerima hasil dari pertandingan tersebut dan enggan berkomentar mengenai gol United lewat Wayne Rooney yang diduga ada pelanggaran offside dulu sebelumnya.

“Saya tak berkomentar karena memang MU punya banyak peluang sehingga kemungkinan mereka membuat gol sangat besar,” ujar dia.

Pelatih 44 tahun ini mengatakan, dari awal memang sudah paham benar laga akan berjalan sulit melawan tim seperti MU. Dia pun menyatakan akan berusaha meraih tiga poin sempurna dari dua laga sisa melawan Wolfsburg dan PSV Eindhoven.

“Para pemain kami tidak takut dalam pertandingan ini. Hanya, saya sudah mengetahui, selalu menyulitkan bermain melawan tim kuat seperti Manchester United,” ujarnya.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA