Selasa, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Selasa, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Cocu Berharap Pelaku Cedera Shaw tidak Diteror di Old Trafford

Rabu 25 Nov 2015 16:21 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini

Hector Moreno (bawah) saat melanggar Luke Shaw

Hector Moreno (bawah) saat melanggar Luke Shaw

Foto: REUTERS/Andrew Couldridge

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  --  Pelatih PSV Eindhoven Philip Cocu meminta publik Old Trafford bersikap ramah kepada Hector Moreno. Defender PSV itu adalah pelaku tekel keras kepada bek kiri MU Luke Shaw dua bulan lalu.

Perbuatan pemain asal Meksiko itu menyebabkan pendukung MU marah besar karena Shaw harus mengalami patah tulang kaki kanan dan terancam menepi hingga akhir musim.

Cocu pun berharap, Moreno tidak akan mendapat teror dari suporter United yang nantinya memenuhi stadion Old Traffor saat Setan Merah menjamu PSV Kamis (26/11). “Saya berharap para pendukung MU bisa ramah kepada Moreno,” kata Cocu dikutip dari Express Rabu (25/11).

Eks pemain PSV ini menyadari, cedera yang dialami oleh Shaw amatlah parah. Pun, Cocu tidak membantah tekel yang dilakukan pemainnya sangatlah kasar.

“Tapi Shaw akan segera sembuh, dia adalah pemain fantastis. Sekarang yang terpenting dia cepat sembuh dan saya harap pendukung MU bisa ramah pada Moreno. Meskipun saya tidak mengetahui apa yang akan terjadi besok,” ujar Cocu.

Shaw saat ini masih memusatkan aktivitasnya untuk memulihkan kondisi pasca rangkaian operasi kaki. Sejauh ini, kondisinya terus membaik dengan beberapa kali mengunjungi pusat latihan MU di Carrington.

 


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA