Rabu, 23 Syawwal 1440 / 26 Juni 2019

Rabu, 23 Syawwal 1440 / 26 Juni 2019

Ini Skenario Terburuk Drawing 16 Besar Liga Champions

Senin 14 Des 2015 17:58 WIB

Red: Didi Purwadi

Liga Champions

Liga Champions

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Harian 'Diario AS' mencoba membuat skenario terburuk drawing babak 16 besar Liga Champions di Nyon, Swiss, Senin (14/12) sore ini. Berdasarkan analisanya, tim yang berpotensi menerima hasil buruk adalah Paris Saint Germain, Juventus dan Arsenal.

Ketiga tim tersebut masuk pot runners up grup sehingga berpotensi bertemu Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid yang menempati pot juara grup.

''Real Madrid sudah pasti tidak akan bertemu Paris Saint Germain karena sebelumnya berada satu grup,'' tulis Diario AS seperti dikutip situs UEFA.

''Tapi, Real Madrid berpotensi bertemu Juventus yang musim lalu mengalahkan mereka di babak semifinal,'' tulisnya.

Karena berada satu grup di Grup C, Atletico Madrid juga tidak akan bertemu Benfica. Begitu pula Roma yang akan terhindar bertemu Barcelona di babak 16 besar.

Berikut tim-tim yang tergabung dalam pot juara grup atau pot runners up grup.

Pot juara grup: Real Madrid (Grup A, Spanyol), Wolfsburg (B, Jerman), Atletico Madrid (C, Spanyol), Manchester City (D, Inggris), Barcelona (E, Spanyol, juara bertahan), Bayern Muenchen (F, Jerman), Chelsea (G, Inggris), Zenit (H, Rusia)

Pot runners grup: Paris Saint-Germain (Group A, Prancis), PSV Eindhoven (B, Belanda), Benfica (C, Portugal), Juventus (D, Italia), Roma (E, Italia), Arsenal (F, Inggris), Dynamo Kyiv (G, Ukraina), Gent (H, Belgia)

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA