Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Liga Champions

Barcelona tanpa Iniesta Melawan Olympiakos

Senin 30 Oct 2017 22:45 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Andres Iniesta

Andres Iniesta

Foto: AP Photo/Lucas de Leon

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dikabarkan bakal kehilangan kapten Andres Iniesta saat melawat ke markas Olympiakos pada, Rabu (1/11) dini hari WIB.

Blaugrana bakal terbang ke Yunani untuk melakoni matchday keempat fase grup Liga Champions di Stadion Karaisakaki. Pada pertemuan sebelumnya, Barca menang 3-1 di Camp Nou.

Barcelona ingin mengulang hasil apik di Camp Nou. Tapi, ambisi mereka akan diganjal oleh beberapa pemain pilar yang dipastikan absen. Iniesta salah satunya. Pemain 33 tahun cedera pada laga melawan Malaga, 22 Oktober yang lalu.

Sebagaimana dilansir Football Espana, Senin (30/10), selain Iniesta, pelatih Ernesto Valverde juga dipastikan tidak bisa menampilakan Ousmane Dembele, Aleix Vidal, Arda Turan dan Rafinha Alcantara.

Sang kapten juga akan absen pada laga akhir pekan melawan Sevilla dalam lanjutan jornada ke-11 di Camp Nou, 5 November mendatang.

Kemenangan atas Olympiakos bisa jadi hal yang sangat krusial untuk Barca. Sebab, tambahan tiga angka bisa memastikan satu tiket lolos dari Grup D.

Saat ini, Barca sudah mengantongi sembilan poin. Jika menang dari Olympiakos, maka poin mereka menjadi 12. Jika Juve mampu mengalahkan Sporting CP, maka Barca akan lolos dari Grup D.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA