Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Liga Champions

Totti: Kami tidak Mau Remehkan Shakhtar

Selasa 12 Dec 2017 00:10 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah

Francesco Totti.

Francesco Totti.

Foto: EPA/Angelo Carconi

REPUBLIKA.CO.ID, NYON -- Direktur AS Roma, Francesco Totti menegaskan pihaknya tidak mau meremehkan Shakhtar Donetsk, lawan yang akan dihadapi i Lupi pada babak 16 besar Liga Champions. Shakhtar dinilai bukan tim lemah karena terbukti berhasil mengeliminasi Napoli pada fase grup.

Menurut Totti, Shakhtar memiliki kekuatan fisik dan teknik yang kuat. Terutama saat bermain di kandang sendiri.

"Ini akan jadi undian yang sulit, dan seperti yang kita ketahui semakin jauh melangkah di kompetisini semakin berat ujian yang akan dihadapi," kata Totti seperti dilansir dari situs resmi AS Roma, Senin.

Walaupun demikian Totti mengakui hasil undian yang digelar di Nyon, Swiss, Senin (11/12), menghindari Roma dari kemungkinan terburuk.

"Kami harus katakan itu, memberikan tim yang paling mungkin kami hadapi, pada akhirnya ini berjalan dengan baik untuk kami," kata Totti seperti dilansir dari situs resmi AS Roma, Senin (11/12).

Liga Ukraina akan berakhir pada bulan Febuari. Sementara leg pertama akan digelar pada 21 Febuari 2018. Menurut Totti hal itu hanya akan memberi sedikit keuntungan bagi Roma. Karena sampai bulan Febuari masih banyak hal yang bisa terjadi.

"Kami punya waktu tiga bulan untuk mempersiapkan pertandingan, tapi dari sekarang kami harus fokus di Serie A dan lalu bulan Febuari kami akan fokus pada dua pertandingan yang sangat penting," katanya. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA