Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Insigne: Tekad Napoli Tebus Kekalahan di Leg Pertama

Kamis 22 Feb 2018 15:14 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Napoli Lorenzo Insigne (kiri) berebut bola dengan pemain RB Leipzig, Marcel Sabitzer (kanan).

Pemain Napoli Lorenzo Insigne (kiri) berebut bola dengan pemain RB Leipzig, Marcel Sabitzer (kanan).

Foto: EPA-EFE/CIRO FUSCO
Napoli akan menebus kekalahan dari RB Leipzig pada babak 32 besar Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Penyerang sayap Napoli Lorenzo Insigne menyangkal timnya mengenyampingkan perebutan gelar Liga Europa. Ia berjanji untuk menebus kekalahan dari RB Leipzig pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

"Kami benar-benar ingin menebus performa tersebut, seperti yang kami tahu bahwa kami harus mencetak tiga gol, tapi kami harus memulainya dengan mentalitas yang kuat, maka kami dapat menyebabkan masalah bagi mereka," ujar Insigne dilansir Football Italia, Kamis (22/2).

Sebelumnya, Napoli dipaksa menyerah 1-3 atas RB Leipzig di Stadion San Paolo. Alhasil, jugador Maurizio Sarri harus tampil habis-habisan jika ingin menggenggam tiket ke babak selanjutnya.

"Kami akan mencoba sampai akhir. Kami membutuhkan penampilan yang bagus dengan tekad besar untuk bertahan di turnamen ini (Liga Europa)," sambung pesepak bola asal Italia.

Di sisi lain, pemain bertubuh mungil ini menegaskan, timnya tidak memandang sebelah mata turnamen Liga Europa. Kata dia, I Partenopei memiliki ambisi untuk bisa menjuarai semua kompetisi yang mereka ikuti.

"Banyak orang mengatakan Napoli 'menghina' Eropa. Tapi itu tidak benar, kami suka bermain di Eropa dan kami ingin menang. Sungguh mengerikan jika melihat Napoli di puncak Serie A Liga Eropa namun tereliminasi di pentas Eropa," jelas Insigne.

Pada leg pertama, Napoli memang tidak menurunkan pasukan terbaiknya dengan membangkucadangkan Dries Mertens dan Lorenzo Insigne. "Kami tidak bermaksud meremehkan RB Leipzig, hanya saja kami salah dalam membaca pendekatan awal. Mereka memiliki pemain bagus dan pelatih memiliki kepercayaan kepada kami untuk bisa mengalahkan mereka."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA