Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Takluk di Old Trafford, MU Tersingkir dari Liga Champions

Rabu 14 Mar 2018 05:02 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bilal Ramadhan

Para pemain Manchester United berjalan gontai setelah dihentikan Sevilla pada babak 16 besar Liga Champions.

Para pemain Manchester United berjalan gontai setelah dihentikan Sevilla pada babak 16 besar Liga Champions.

Foto: AP Photo/Dave Thompson
MU kalah 1-2 dari dua gol pemain Sevilla, Ben Yedder

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United harus menelan pil pahit setelah ditundukkan Sevilla 1-2 di kandang sendiri pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (14/3) dini hari WIB. Bermain imbang tanpa gol pada babak pertama, MU justru lengah pada babak kedua.

Ben Yedder menjadi mimpi buruk Iblis Merah, setelah tendangannya pada menit ke-74 merobek gawang De Gea. Alih-alih menyamakan kedudukan, MU kembali kehilangan konsentrasi.

Ben Yedder untuk kali kedua menjebol gawang skuat asuhan Jose Morinho pada empat menit kemudian dan mengubah skor menjadi 2-0. Setelah itu, MU berusaha mencetak gol dengan menekan Sevilla yang telah berada di posisi aman untuk pulang membawa kemenangan.

Romelu Lukaku sempat memberikan harapan bagi publik Old Trafford ketika tendangan volinya mampu menjebol gawang Rico. Namun, Ben Yedder hampir mencetak hattrick setelah ia berhadapan satu lawan satu dengan De Gea.

Sayang, tendangannya masih bisa dihalau kiper asal Spanyol tersebut. Hingga peluit akhir dibunyikan, skor 2-1 tetap tidak berubah. MU harus menghapus asa mendapatkan gelar Liga Champions di depan pendukungnya sendiri.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA