Monday, 15 Ramadhan 1440 / 20 May 2019

Monday, 15 Ramadhan 1440 / 20 May 2019

Iniesta: Sejak Hari Pertama, Saya Merasa Nyaman di Jepang

Rabu 29 Aug 2018 07:14 WIB

Red: Hazliansyah

Andres Iniesta (kanan) saat diperkenalkan sebagai pemain baru Vissel Kobe.

Andres Iniesta (kanan) saat diperkenalkan sebagai pemain baru Vissel Kobe.

Foto: EPA-EFE/KIMIMASA MAYAMA
Iniesta mendapati semua pihak membantunya beradaptasi dengan baik

REPUBLIKA.CO.ID, -- Mantan kapten Barcelona yang kini merumput di Liga Jepang, Andres Iniesta merasa bersyukur dengan kariernya saat ini. Ia senang lantaran proses adaptasi dengan klub dan lingkungan barunya bersama Vissel Kobe berjalan dengan baik.

"Sejak hari pertama, saya merasa nyaman di Jepang," ujar Iniesta kepada European Sports Media, dikutip dari Tribal Football, Rabu (29/8).

Menurut Iniesta, semua pihak dengan terbuka membantu dan mendukungnya untuk beradaptasi sejak pertama kali tiba. Hal ini menunjukkan keputusannya melanjutkan karier di Liga Jepang sebagai tindakan yang benar.

"Tidak hanya pribadi, keluarga saya juga menemukan kenyamanan di sini," ujar Iniesta.

Meski merasa nyaman, Iniesta tidak mendapati hasil positif saat pertandingan pertama di Liga Jepang. Iniesta harus mengalami kekalahan telak di debutnya di Jepang bulan Juli silam.

Vissel Kobe dibantai 3-0 oleh Shonan Bellmare. Iniesta yang baru bermain pada menit ke-32 gagal mencetak gol untuk tim barunya tersebut.

Iniesta sudah resmi menjadi pemain Vissel Kobe sejak tanggal 24 Mei. Iniesta memutuskan pindah ke Jepang setelah 16 tahun bermain untuk Barcelona.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA