Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Carvajal tak Khawatir Performa Madrid Jelang Lawan CSKA

Senin 01 Oct 2018 15:19 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Dani Carvajal

Dani Carvajal

Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Madrid tetap menegakkan kepala menatap partai selanjutnya dengan optimistis.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid gagal mengemas hasil mengagumkan dalam dua partai terakhir La Liga. Setelah dipermalukan tiga gol oleh Sevilla, Madrid kemudian ditahan imbang oleh Atletico Madrid akhir pekan kemarin.

"Kami memiliki dua partai sulit pekan ini. Sanchez Pizjuan (Sevilla) menjadi tempat angker dan kemudian kami memiliki derby melawan Atletico," ucap Carvajal dikutip laman resmi klub, Senin (1/10).

Walau tak maksimal, bek Madrid Daniel Carvajal menegaskan, timnya tak lantas kendur. Madrid tetap menegakkan kepala menatap partai selanjutnya dengan optimistis.

Sejatinya, kemenangan atas Atletico bisa jadi modal ketika mereka bertolak ke markas CSKA Moskow pada lanjutan penyisihan Grup G Liga Champions, Rabu (3/10) dini hari WIB. Namun, Carvajal tetap percaya Los Merengues akan segera menunjukkan kualitas terbaik yang gagal hadir pada laga sebelumnya.

"Kami gagal mencetak gol dalam dua partai terakhir tapi kami tak akan panik tentang hal itu. Terpenting adalah kami memiliki peluang," sambung dia.

Pemain 26 tahun menegaskan, Madrid tengah fokus untuk laga penting melawan CSKA. Kemenangan atas wakil Rusia ini menjadi harga mati. Selain demi membuka jalan ke babak 16 besar, tiga poin di Stadion Luzhniki juga jadi bukti kehebatan El Real belum pudar di turnamen antarklub terbesar di Eropa.

Pada lawatan ke Negeri Beruang Merah, Los Blancos tak akan diperkuat sang kapten Sergio Ramos, dan penyerang sayap Gareth Bale. Keduanya mengalami cedera di partai terakhir.

Sebelumnya, El Real juga sudah kehilangan Marcelo serta Isco. Marcelo menderita cedera betis, sementara Isco masih dalam masa pemulihan usai operasi usus buntu.

Berikut skuat Real Madrid vs CSKA Moskow dikutip dari laman resmi klub:

Kiper : Navas, Casilla, Thibaut Courtois

Pemain Bertahan : Carvajal, Vallejo, Varane, Nacho, Odriozola and Reguilon

Pemain Tengah : Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Valverde, Marcos Llorente, Asensio, Ceballos

Penyerang : Mariano, Benzema, Lucas Vazquez, Vinicius Jr

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA