Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Terkendala Kebugaran, Sergio Ramos tak Ikut ke Moskow

Selasa 02 Oct 2018 07:13 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Sergio Ramos

Sergio Ramos

Foto: EPA-EFE/KIKO HUESCA
Ramos tak berangkat karena dia telah bermain 120 menit lebih banyak dari pemain lain.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui tidak akan membawa Sergio Ramos ke Moskow, Rusia. Madrid akan bertandang ke CSKA Moscow dalam lanjutan penyisihan Liga Champions, Rabu (3/10).

Kapten dan bek tengah Los Blancos itu absen bukan karena cedera. Tapi Ramos tidak masuk dalam skuat ke Moskow karena masalah kebugaran dan ingin beristirahat.

''Ramos tidak berangkat karena dia telah bermain 120 menit lebih banyak dibanding rekan setimnya,'' ujar Lopetegui dikutip dari FourFourTwo, Selasa (2/10).

photo
Julen Lopetegui


Apalagi, lanjut Lopetegui, jadwal yang padat akan membuat Madrid menjalani laga secara maraton sepanjang musim. Ia juga tidak khawatir dengan absennya pemain berusia 32 tahun tersebut. Karena pemain lain masih bisa mengisi posisi Ramos. ''Itu tugas saya, duduk di bangku ini (pelatih) dan membuat keputusan semacam ini,'' ucapnya.

Namun, performa Madrid juga sedang menurun di La Liga dengan hanya meraih empat poin dari seharusnya sembilan poin. Terakhir, Los Blancos ditahan imbang tanpa gol oleh Atletico Madrid.

Tapi Lopetegui menilai timnya secara keseluruhan masih berada di tren positif. Karena yang diperlukan adalah skuatnya mampu memanfaatkan segala kesempatan untuk mencetak gol. ''Saya yakin bola akan masuk (ke gawang),'' katanya menegaskan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA