Sabtu, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Sabtu, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Pochettino: Spurs Harus Menang

Selasa 11 Des 2018 05:58 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Yudha Manggala P Putra

Kwadwo Asamoa (kiri) menempel ketat Christian Eriksen  pada pertandingan Grup B Liga Champions antara Inter Milan melawan Tottenham Hotspurs di Stadion San Siro, Itali, Rabu (19/9) dini hari.

Kwadwo Asamoa (kiri) menempel ketat Christian Eriksen pada pertandingan Grup B Liga Champions antara Inter Milan melawan Tottenham Hotspurs di Stadion San Siro, Itali, Rabu (19/9) dini hari.

Foto: Luca Bruno/AP
Spurs ada di peringkat dua dengan nilai tujuh sama dengan Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, barcelona -- Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menargetkan timnya merebut kemenangan di markas Barcelona. spurs akan bertandang ke Camp Nou, Rabu (12/12) dini hari WIB nanti untuk partai pemungkas penyisihan grup B Liga Champions.

Spurs sekarang ada di peringkat dua dengan nilai tujuh. Posisi Spurs belum aman. Nilai mereka sama persis dengan Inter Milan. Spurs hanya unggul head to head atas I Nerazzurri.

"Kami datang ke Barcelona untuk melakukan sesuatu yanng penting. Kami harus menang kalau masih ingin maju ke 16 besar," kata Pochettino, dikutip dari London Football News, Selasa (11/12).

Spurs harus menang supaya posisi mereka tidak dapat lagi digapai Inter. Karena di saat bersamaan, Inter akan menjamu PSV Eindhoven di Giuseppe Meazza.

Pelatih asal Argentina itu menyebut tak akan memikirkan apa hasil pertandingan di Kota Mode. Karena ia merasa Spurs bisa menentukan nasib sendiri asalkan merebut tiga angka di Camp Nou.

Grup B menyisakan satu tiket lagi untuk lolos ke 16 besar. Satu tiket sudah menjadi milik Barcelona dengan status juara grup. Sisanya menjadi perebutan antara Spurs dan Inter.

Sayangnya di laga ini nanti, Spurs tidak dapat memainkan dua bek sayap andal Kieran Trippier dan Serge Aurier. Keduanya menderita cedera dan dipastikan tidak ikut bertandang ke Katalan.

Kabar baik untuk lini depan Spurs, Erik Lamela dikabarkan sudah pulih dari cedera paha. Lamela bisa membantu meringankan tugas Heung-Min Son, Harry Kane dan Cristian Eriksen.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA