Minggu, 17 Rajab 1440 / 24 Maret 2019

Minggu, 17 Rajab 1440 / 24 Maret 2019

Ronaldo Akui Juventus Sulit Lolos ke Perempat Final, Tapi...

Selasa 12 Mar 2019 22:46 WIB

Red: Israr Itah

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: AP Photo
Juventus harus mengatasi defisit dua gol melawan Atletico Madrid pada leg kedua.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Cristiano Ronaldo mengakui sulit bagi Juventus lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Sebab, Juventus harus mengatasi defisit dua gol melawan Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar di Stadion Allianz, Turin, Rabu (12/3) dini hari WIB.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata CR7 kepada DAZN, dikutip Football Italia, Selasa (12/3). Atletico adalah tim yang telah bermain pada dua final Liga Champions dalam empat tahun terakhir."

Baca Juga

Bianconeri takluk 0-2 pada pertandingan pertama babak 16 besar di Wanda Metropolitano, Madrid, bulan lalu. Tetapi Ronaldo yakin timnya bisa bangkit malam ini.

“Mereka adalah tim yang merupakan kandidat untuk memenangkan Liga Champions. Kami tahu ini akan sulit, tetapi jika Juventus bermain dengan baik kami akan melaju," tegasnya.

Kedua tim boleh disebut spesialis runner-up Liga Champions. Atletico kalah dari Real Madrid pada final 2014 dan 2016, sementara Juventus dibungkam Barcelona pada 2015 dan Real Madrid pada 2017.

Juventus wajib waspada karena tim asuhan Diego Simeone punya catatan impresif tak pernah kalah dalam tujuh tahun bertanding di tanah Italia.

Lihat infografis pertemuan Juventus vs Atletico:

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA