Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Godin Sebut Atletico Tunjukkan Penampilan Terbaik Atas Juve

Kamis 21 Feb 2019 08:19 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Diego Godin (kanan).

Diego Godin (kanan).

Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Dua bek Atletico keluar sebagai penentu kemenangan pada leg pertama 16 besar.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek tengah sekaligus kapten tim Atletico Madrid, Diego Godin, menilai kemenangan 2-0 atas Juventus merupakan penampilan terbaik timnya sepanjang musim ini. Los Colchoneros menampilkan kinerja yang sangat baik ketika bertahan maupun menyerang.

Baca Juga

"Kami sangat senang, itu adalah pertandingan yang hebat. Kinerja lengkap dan efektif baik bertahan dan menyerang karena kami semua memiliki sikap yang benar," kata Godin kepada laman UEFA, disadur Football Italia, Kamis (21/2).

Dua bek Atletico keluar sebagai penentu kemenangan pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (21/2) dini hari WIB. Gol pertama hadir melalui Jose Gimenez pada menit ke-78, sebelum Diego Godin menutup kemenangan pada menit ke-84. 

"Kami mencetak dua gol untuk kemenangan penting yang memungkinkan kami masuk ke menit ke-90 yang sangat sulit dengan keunggulan 2-0," kata pemain asal Uruguay.

Meski demikian pesepak bola berusia 33 tahun tak mau timnya jemawa. Godin mengatakan masih ada satu laga berat yang akan dimainkan Atletico ketika bertandang ke markas Juventus pada leg kedua, Maret.

Pada laga yang dimainkan di Stadion Allianz, Turin, Los Rojiblancos bakal tanpa penyerang Diego Costa karena akumulasi kartu. Sang striker diganjar kartu kuning pada tujuh menit laga berjalan. Atletico juga akan tanpa gelandang Thomas Partey yang mengalami hal sama seperti Costa.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA