Selasa, 20 Zulqaidah 1440 / 23 Juli 2019

Selasa, 20 Zulqaidah 1440 / 23 Juli 2019

Skriniar Yakin Inter Tunjukkan Karakter Vs Eintracht

Kamis 14 Mar 2019 13:10 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Pemain Inter Milan Skriniar

Pemain Inter Milan Skriniar

Foto: AP/Luca Bruno
Inter akan menghadapi Eintracht pada leg kedua 16 besar Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, merasa yakin timnya bisa menunjukkan karakter sempurna ketika menjamu wakil Jerman Eintracht Frankfrut. Inter akan menghadapi Eintracht pada leg kedua 16 besar Liga Europa di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (15/3) dini hari WIB.

I Nerazzurri pulang dengan tangan kosong setelah hanya bermain imbang tanpa gol ketika berkunjung ke markas Frankfrut tengah pekan lalu. Skriniar berharap timnya dapat memetik hasil sempurna saat bertanding di hadapan pendukung sendiri.

Baca Juga

"Kami mengharapkan pertandingan yang sulit seperti pertama. Tapi, kami harus kembali fokus dan tidak kebobolan gol. Kami akan menunjukkan karakter kami," ujar Skriniar dikutip Football Italia, Kamis (14/3).

Pada episode pertama pasukan Luciano Spalletti sejatinya meniliki kesempatan untuk menciptakan gol. Namun, Marcelo Brozovic yang menjadi eksekutor penalti gagal memanfaatkan peluang tersebut. Sementara, secara keseluruhan Eintracht unggul dalam sisi penguasaan bola dan jumlah peluang.

Eks penggawa Sampdoria berharap timnya untuk tidak membuang peluang sekecil apa pun. "Kami membutuhkan sikap yang sama, kuat, dan agresif," ujar dia.

Bek berusia 24 tahun juga mengingatkan timnya akan potensi ancaman yang bisa ditebar oleh para penyerang Eintracht di mana mereka terkenal memiliki fisik yang kuat.

"Haller sangat kuat, secara fisik dan teknis. Dia melompat dengan sangat baik untuk header. Mereka sangat bagus dalam hal set-piece. Hal ini perlu kami waspadai."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA