Sunday, 17 Rajab 1440 / 24 March 2019

Sunday, 17 Rajab 1440 / 24 March 2019

Sarri Perintahkan Chelsea Cetak Gol Cepat di Stamford Bridge

Jumat 15 Mar 2019 09:30 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri

Foto: AP/Jon Super
Sarri memang menginginkan timnya memulai pertandingan dengan agresif vs Kiev.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea mampu menunjukkan dominasi atas Dynamo Kiev dalam babak 16 besar Liga Europa, usai menang 5-0 di Stamford Bridge, Jumat (15/3). Kemenangan itu mengantarkan Chelsea lolos ke babak perempat final usai menang agregat meyakinkan 8-0.

Baca Juga

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengatakan, timnya mengawali laga dengan baik. Ia mengaku memang menginginkan timnya memulai pertandingan dengan agresif karena penting mencetak gol di Stamford Bridge usai hasil leg pertama.

''Kami mampu mencetak gol setelah lima menit. Bagi lawan, itu situasi yang sulit,'' ujar Sarri, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (15/3).

Menurut Sarri, timnya bermain dengan sangat baik di babak pertama. Sementara di babak kedua, pasukannya juga mampu menjaga kemenangan dengan baik. Sehingga ia menyatakan performa para pemainnya selama 90 menit sangat baik. Pelatih asal Italia tersebut juga memuji striker Oliver Giroud yang mencetak hattrick dalam laga itu.

Sarri menyatakan, beberapa pertandingan terakhir, Giroud mampu bermain dengan sangat baik setiap kali turun ke lapangan. Giroud paling tidak telah mencetak sembilan gol di Liga Europa musim ini. ''Oliver adalah pemain penting untuk kami. Saya sangat senang dengan dia dan hattrick-nya,'' jelas Sarri.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA