Monday, 19 Zulqaidah 1440 / 22 July 2019

Monday, 19 Zulqaidah 1440 / 22 July 2019

Liverpool Dapat Diskon untuk Fan yang Nonton di Markas Porto

Jumat 22 Mar 2019 10:06 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Logo Liverpool di stadion Anfield.

Logo Liverpool di stadion Anfield.

Foto: EPA/Peter Powell
Sebelumnya, Manchester United juga memberikan potongan harga.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool akhirnya sukses bernegosiasi dengan FC Porto untuk mengurangi harga tiket untuk fan the Reds saat menjalani leg kedua perempat final Liga Champions bulan depan. Harga tiket sebelumnya ditetapkan sebesar 73 pound.

Namun setelah dikomplain harga tersebut terlalu mahal, saat kedua kelub bertemu di babak 16 besar setahun lalu, mulai dipikirkan pengurangan harga. Akhirnya kedua klub menggelar pembicaraan dan UEFA setuju dengan harga baru yang ditetapkan menjadi 52 pound, 21 pound lebih murah dari musim lalu, saat keduanya bertandingan di Estadio Do Dragao.

''LFC berterima kasih kepada FC Porto karena telah bekerja bersama klub untuk perubahan harga. Klub Liga Champions juga telah bekerja dengan UEFA untuk bernegosiasi mendapatkan harga yang masuk akan untuk fan mereka dalam kompetisi tersebut,'' kata Liverpool dalam sebuah pernyataan, dikutip dari FourFourTwo, Jumat (22/3).

Liverpool juga mengatakan, dialog terkait dengan harga tiket tandang untuk fan ini juga akan terus dilanjutkan sampai semuanya setuju. The Reds juga akan bekerja bersama lawannya dan UEFA untuk mendiskusikan harga tiket tandang yang masuk akan untuk mengurangi biaya perjalanan suporter.

Sebelumnya, Manchester United juga memberikan potongan harga untuk fannya yang akan melakukan perjalanan ke Barcelona, pada babak perempat final Liga Champions. Bedanya, MU memberikan subsidi dengan membayar selisih harga tiket ke Barcelona.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA