Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Mourinho Ingin Kembali Melatih Namun Bukan di Timnas

Ahad 24 Mar 2019 00:41 WIB

Red: Endro Yuwanto

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Mourinho mengaku menolak tawaran sebagai pelatih tim nasional sebuah negara.

REPUBLIKA.CO.ID, PORTO -- Mantan pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho, yang juga dikenal dengan julukan The Special One menyatakan ingin kembali melatih pada musim panas mendatang. Namun pelatih asal Portugal itu mengaku belum mendapatkan tawaran yang cocok.

Baca Juga

Pria berusia 56 tahun itu menjadi pengangguran sejak dipecat oleh MU pada Desember tahun lalu. Menurut Mou, ia sudah menolak tiga sampai empat tawaran menjadi pelatih dan saat ini bersiap untuk menghadapi tawaran berikutnya.

"Saya ingin kembali melatih pada musim panas Juni mendatang bersama klub baru dan pada menjelang musim kompetisi," kata Mou seperti dikutip BeIn Sports, Sabtu (23/3). "Saya tahu persis apa yang tidak saya inginkan. Saya tahu apa yang saya ingin, tidak spesifik klub, tapi jenis pekerjaan dan dimensi pekerjaan itu."

Mourinho disebut-sebut akan kembali ke mantan klubnya Real Madrid sebelum klub juara Liga Champions itu akhirnya menunjuk kembali Zinedine Zidane. Mourinho, mantan pelatih FC Porto, Chelsea, dan Inter Milan itu mengatakan, ia tidak merasa kehilangan sesuatu, tapi juga tidak berlibur atau bosan karena tidak melakukan apa-apa. "Saya sedang bekerja, menyiapkan diri untuk pekerjaan berikutnya," katanya.

Mou juga mengaku menolak tawaran sebagai pelatih tim nasional sebuah negara. Ketika ditanya apakah ia siap menjadi pelatih nasional suatu negara di Piala Dunia 2022 Qatar, Mou berujar, "Saya kira tidak. Saya lebih suka pekerjaan harian dalam sepak bola, banyak kompetisi. Saya suka pertandingan dan saya ingin tetap sebagai pelatih klub."

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA