Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Real Madrid Hadapi Atletico di ICC Amerika Serikat

Kamis 28 Mar 2019 03:09 WIB

Red: Israr Itah

International Champions Cup

International Champions Cup

Foto: internationalchampionscup.com
Derbi Madrid akan berlangsung pada 26 Juli di Stadion MetLife, New Jersey.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid dan Atletico Madrid akan meneruskan rivalitas di luar Eropa untuk pertama kalinya ketika kedua klub La Liga bermain pada turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) di Amerika Serikat, Juli. Derbi Madrid akan berlangsung pada 26 Juli di Stadion MetLife, New Jersey.

Laga Madrid vs Atletico merupakan salah satu dari 18 pertandingan yang akan dimainkan oleh 12 klub di seluruh AS, Eropa dan Asia dalam edisi ketujuh turnamen, menurut jadwal pertandingan ICC yang dirilis pada Rabu (27/3). Manchester United, Tottenham Hotspur, Arsenal, Juventus, AS Roma, AC Milan, Inter Milan, Bayern Muenchen, Benfica, dan Chivas de Guadalajara dari Mexico juga ikut serta dalam turnamen tersebut.

Baca Juga

Roma dan Chivas akan bertanding pada 16 Juli di Chicago, AS, sementara Manchester United dan Inter akan memulai acara di Asia pada 20 Juli di Stadion Nasional Singapura.

United sebelumnya mengatakan mereka telah menambahkan pertandingan pramusim di Singapura plus pertandingan di Cina dan Wales. Termasuk laga dengan rival Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur, di Shanghai.

Di antara pertandingan lainnya, Spurs akan menghadapi juara Italia Juventus pada 21 Juli di Stadion Nasional Singapura.

Juve juga akan menghadapi Inter di China pada 24 Juli, dengan tempat yang belum diputuskan. Sementara Tottenham, yang memenangkan kejuaraan tahun lalu, menjamu Inter pada 4 Agustus di stadion mereka di London.

"Ini keempat kalinya kami berkompetisi di ICC dan pertandingan ini melawan tim-tim papan atas yang akan membantu kami dengan persiapan kami untuk musim 2019/20," kata pelatih Tottenham Mauricio Pochettino.

Atletico dan Juventus akan menutup turnamen di Stockholm.

Selama turnamen, setiap tim akan memainkan tiga pertandingan, dan klub dengan poin terbanyak pada akhirnya akan memenangkan kejuaraan dan menerima trofi pertama musim ini.

 

sumber : REUTERS
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA