Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Guardiola Wajibkan City Menang di Tujuh Laga Tersisa Liga

Ahad 31 Mar 2019 12:02 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pep Guardiola

Pep Guardiola

Foto: EPA-EFE/Friedemann Vogel
City untuk sementara unggul tipis dalam perburuan gelar juara liga atas Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pep Guardiola menegaskan bahwa Manchester City harus memenangkan tujuh pertandingan tersisa di Liga Primer Inggris. Langkah ini dilakukan agar the Citizens terus berada di atas Liverpool sampai tangga juara.

City unggul tipis dalam perburuan gelar juara liga atas Liverpool setelah menang 2-0 melawan Fulham dan kini telah menjalani jumlah laga yang sama dengan Liverpool yang akan menjamu Tottenham Hotspur dalam Super Sunday, Ahad (31/3) malam nanti. Manchester Biru menaklukkan Fulham 2-0 berkat dua gol dari Bernardo Silva dan Sergio Aguero.

City kemudian ditantang Cardiff di Etihad, Senin malam pekan depan, untuk memanaskan lagi perburuan gelar. Tim asuhan Guardiola masih memburu empat gelar sekaligus, tetapi dalam pertarungan liga, Guardiola yakin cuma butuh tujuh kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir untuk menjuarai liga.

"Kami harus memenangkan setiap pertandingan untuk menjadi juara," kata Guardiola dalam jumpa pers pascapertandingan dalam laman Sky Sports. "Kami menghadapi lawan yang amat tangguh. Tapi itulah tantangannya. Sejauh ini Liverpool dan Man City luar biasa dan layak mendapatkan segalanya. Nikmati momentum ini dan terus melangkah, menatap ke depan, dan memimpikan menang pada semua pertandingan."



Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA