Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Szczesny Belum Rela Juventus Ditahan Imbang Ajax

Kamis 11 Apr 2019 07:08 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Wojciech Szczesny

Wojciech Szczesny

Foto: Jon Super/AP Photo
Juventus bermain imbang 1-1 dengan Ajax Amsterdam di Johan Cryuff Arena

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Kiper Juventus Wojciech Szczesny mengakui sedikit kecewa dengan hasil yang diraih timnya pada leg pertama babak delapan besar Liga Champions. Juventus bermain imbang 1-1 dengan Ajax Amsterdam di Johan Cruyff Arena, Kamis (11/4) dini hari WIB.

Kubu tamu sempat unggul terlebih dahulul melalui sundulan Cristiano Ronaldo pada menit ke-45. Usai turun minum, Ajax mampu menyamakan kedudukan dengan cepat lewat tembakan David Neres dari jarak 15 meter.

Baca Juga

"Kami kurang konsentrasi (pada awal babak kedua) dan mereka mencetak gol bagus," kata Szczesny kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Kendati menyayangkan hasilnya, secara keseluruhan, ia merasa Juventus menampilkan kinerja solid. Namun tuan rumah, menurutnya memiliki kualitas mumpuni.

Szczesny menyanjung kualitas permainan wakil Belanda itu. Kendati demikian, ia optimistis mereka menjadi pemenang pada leg kedua.

"Kami tahu bagaimana memenangkan pertandingan di kandang sendiri, di kompetisi ini," ujarnya.

Absennya Giorgio Chiellini di Johan Cryuff Arena, menurutnya tak banyak berpengaruh. Sebab duet Daniele Rugani dan Leonardo Bonucci kokoh di lini belakang si Nyonya Tua dalam menahan gempuran Frenkie de Jong dan rekan-rekan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA