Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Allan: Napoli Mampu Repotkan Arsenal

Kamis 11 Apr 2019 13:30 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Allan Marques Loureiro

Allan Marques Loureiro

Foto: bleacherreport.com
Allan tak mau jemawa dan meminta rekan setimnya untuk selalu fokus selama laga.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang 'pengangkut air' milik Napoli Allan menegaskan peluang timnya dan juga Arsenal pada babak perempat final Liga Europa sama kuat. Namun, ia menyatakan, jika rekan setimnya melakukan yang diminta pelatih, maka i Partenopei dapat merepotkan kesebelasan asal Inggris.

"Kami bersemangat. Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini bagi kami dan juga mereka (Arsenal)," ujar Allan dikutip Football Italia, Kamis (11/4).

Kedua tim bakal saling tikam pada leg pertama babak perempat final Liga Europa. Napoli akan lebih dahulu bertamu ke markas the Gunners di Stadion Emirates, Jumat (12/4) dini hari WIB nanti.

Menjelang laga, armada Carlo Ancelotti sejatinya tengah berada dalam kondisi kurang baik. Sebab, Napoli gagal mengantongi angka sempurna dalam dua laga Serie A Italia. Meski begitu, Allan tetap yakin timnya memiliki peluang untuk merepotkan kesebelasan asal London Utara.

"Kami sadar ada beberapa langkah mundur selama pertandingan terakhir, tetapi jika kami melakukan apa yang diminta pelatih (Ancelotti) dan cara kami mempersiapkan, saya yakin kami benar-benar dapat menyulitkan Arsenal," sambung pesepak bola asal Brasil.

Akan tetapi, Allan tak mau jemawa dan meminta rekan setimnya untuk selalu fokus selama pertandingan berlangsung, terlebih the Gunners merupakan tim yang sangat kuat.

Sama dengan apa yang diminta Don Carletto usai laga imbang 1-1 melawan Genoa, Allan menilai the Vesuvani harus tampil terorganisasi, khususnya di lini belakang. Karena dengan lini belakang yang sempurna maka tim merasa percaya diri saat menyerang kubu lawan. "Kami masih mencetak banyak gol dan tampil baik musim ini, bahkan dengan pendekatan yang sedikit berbeda."

Di sisi lain, kemenangan di Emirates nanti bakal memutus rekor tak pernah menang Napoli ketika bertandang ke Negeri Ratu Elizabeth.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA