Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Ancelotti: Para Penggemar akan Bantu Kami di San Paolo

Jumat 12 Apr 2019 13:11 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti

Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Sejauh musim ini, Napoli belum terkalahkan di rumah sendiri di kompetisi Eropa.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Napoli meraih hasil kurang sedap pada leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (12/4) dini hari WIB. Bertandang ke Stadion Emirates, London, markas Arsenal, Partenopei kalah 0-2.

Baca Juga

Pelatih Napoli Carlo Ancelotti mengakui timnya tidak memulai laga dengan baik. Lorenzo Insigne dan rekan-rekan membiarkan tuan rumah mengontrol pertandingan.

"Saya terkejut dengan kurangnya keberanian dari para pemain saya pada awalnya (pertandingan)," kata juru taktik 59 tahun dikutip dari laman resmi UEFA.

Namun semua sudah terjadi. Napoli tak memiliki banyak waktu untuk mengeluh.

Masih ada 90 menit lagi. Duel leg kedua berlangsung di Stadion San Paolo, Napoli, Jumat (19/4) dini hari WIB.

Ancelotti menegaskan, timnya akan berusaha maksimal untuk membalikkan keadaan. Kendati ia mengakui bakal sulit merealisasikan asa tersebut.

Namun Partenopei tampil di rumah sendiri. "Kami akan pulang, dan di San Paolo, para penggemar akan membantu kami," ujar Don Carlo.

Secara statistik, Arsenal hanya meraih dua kemenangan dalam 12 pertandingan tandang terakhir. Sebanyak tujuh laga berakhir dengan kekalahan. Ini membantu Napoli untuk berharap lebih. Sejauh musim ini berjalan Partenopei belum terkalahkan di rumah sendiri di kompetisi Eropa.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA