Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Jorginho Berharap Chelsea Jumpa Napoli di Final Liga Europa

Jumat 12 Apr 2019 16:38 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Jorginho

Jorginho

Foto: EPA-EFE/MAURIZIO DEGL INNOCENTI
Suporter Napoli dapat memberikan suntikan motivasi untuk membalikkan keadaan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang tengah Chelsea Jorginho secara terbuka mendukung mantan klubnya Napoli untuk membalikkan keadaan saat menjamu Arsenal pada leg kedua Liga Europa. Ia juga berharap the Blues dapat bertemu the Vesuvani di partai final.

Pasukan Carlo Ancelotti harus menelan hasil mengecewakan saat berkunjung ke markas Arsenal di Stadion Emirates, Jumat (12/4) dini hari WIB tadi. Meski begitu, Jorginho yakin dukungan dari suporter tuan rumah dapat memberikan suntikan motivasi bagi Napoli untuk membalikkan keadaan dan lolos ke partai semifinal.

"Saya belum berpikir ini sudah berakhir. Napoli masih punya peluang. San Paolo pasti akan memainkan perannya. Mereka masih bisa melakukannya," kata Jorginho kepada Sky Sport Italia, Jumat (12/4).

Sementara itu, pesepak bola berpaspor Italia itu baru saja membantu the Roman Emperor mengamankan kemenangan kala bertandang ke Slava Praha. Chelsea sukses mengamankan kemenangan 1-0 melalui gol Marcos Alonso pada menit ke-86.

Berkat hasil itu, anak asuh Maurizio Sarri mendapat keuntungan ketika melakoni leg kedua di Stamford Bridge tengah pekan depan. Jorginho pun berharap nantinya kedua tim akan saling berjumpa di laga final Liga Europa. "Ini akan menjadi mimpi untuk menghadapi mereka di final Liga Europa."

Di sisi lain, dua gol Arsenal ke gawang Napoli dicatat Aaron Ramsey menit ke-15, serta satu gol bunuh diri bek tengah Kalidou Koulibaly menit ke-25.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA