Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Barcelona Bisa Jumpa Liverpool di Semifinal, Ini Kata Suarez

Rabu 17 Apr 2019 19:16 WIB

Red: Bayu Hermawan

Luis Suarez

Luis Suarez

Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Jika Liverpool menang atas Porto, the Reds bisa berjumpa Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona menunggu siapa diantara Liverpool dan Porto, yang akan menjadi lawannya di babak semi final Liga Champions 2019. Striker Barcelona, Luis Suarez mengomentari kemungkinan dirinya menghadapi mantan klubnya Liverpool.

Saat masih berseragam the Reds, Suarez merupakan bintang pujaan Kopites. Suarez nyaris mengantarkan Liverpool 'buka puasa' gelar Liga Primer Inggris dibawah asuhan Brenda Rodgers. Suarez meninggalkan Anfield ke Camp Nou pada 2014 silam.

Sejak berseragam Blaugrana, Suarez belum pernah sekalipun melawan Liverpool di kompetisi resmi. Satu-satunya pertandingan melawan Liverpool adalah laga persahabatan di Wembley, dimana saat itu Barcelona kalah 0-4 dari Liverpool.

Menanggapi kemungkinan dirinya akan melawan Liverpool di babak semifinal Liga Champions, Suarez mengatakan dirinya sangat menghormati Liverpool. Baginya Liverpool adalah klub yang berjasa dalam perjalanan karirnya.

"Semua orang tahu Liverpool sangat penting dalam hidup saya, dalam karir saya dan keluarga saya juga. Anak kedua saya lahir di sana dan saya memiliki momen yang sangat baik di sana. Saya punya moment menyenangkan selama di Liverpool," katanya seperti dikutip dari Liverpool Echo.

Suarez mengaku memiliki perasaan campur aduk menanggapi kemungkinan Barcelona menghadapi Liverpool. Namun, ia juga senang melihat penampilan Liverpool musim ini di Liga Primer Inggris maupun Liga Champions.

"Ini momen yang sangat menyenangkan bagi para pendukung. Saya punya beberapa teman di sana dan saya pikir ini saat yang tepat untuk kembali bermain melawan Livepool," katanya.

"Akan sulit untuk bermain melawan Liverpool. Dukungan Liverpool adalah salah satu yang terbaik di dunia dan saya pikir mereka bersemangat untuk permainan untuk melihat pemain hebat di lapangan," ujarnya.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA