Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Dukungan Fan Lawan Liverpool Buat Pelatih Porto Merinding

Kamis 18 Apr 2019 08:42 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Sergio Conceicao

Sergio Conceicao

Foto: EPA-EFE/Maurizio Brambatti
Sayang, Porto harus tumbang 1-4 dari Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, PORTO -- Pelatih FC Porto Sergio Conceicao tersanjung melihat dukungan yang diperoleh timnya pada leg kedua perempat final Liga Champions menjamu Liverpool di Estadio Do Dragao, Kamis (18/4) dini hari WIB. Sayang, Porto harus tumbang 1-4 dari Liverpool.

Baca Juga

"Kekuatan yang datang dari tribun membuat saya merinding. Kami telah memainkan peran kami di Eropa, para pemain saya tampil fantastis," kata Conceicao, dikutip dari laman resmi UEFA.

Ia menilai tamunya tampil efektif. Armada the Reds mencetak gol dari empat tembakan tepat sasaran. Selebihnya, Porto mendominasi. Hanya, berbagai peluang emas, gagal dimaksimalkan dengan baik.

"Kami pantas mendapatkan lebih, publik pantas mendapatkan lebih. Kami memberikan citra positif tentang sepak bola Portugal," ujar Conceicao.

Senada dengan pelatihnya, gelandang Porto, Hector Herrera memuji reaksi penggemar mereka. Segenap penggawa Dragons juga cukup puas dengan penampilan mereka.

Secara agregat, Porto kalah 1-6. Pada pertemuan pertama di Anfield, raksasa Portugal itu ditumbangkan the Reds dua gol tanpa balas.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA