Sabtu, 20 Ramadhan 1440 / 25 Mei 2019

Sabtu, 20 Ramadhan 1440 / 25 Mei 2019

Juventus Kandas, Ronaldo Ungkap Kekecewaan Mendalam ke Ibu

Jumat 19 Apr 2019 00:50 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Dolores Aveiro bersama anaknya Cristiano Ronaldo.

Dolores Aveiro bersama anaknya Cristiano Ronaldo.

Foto: EPA/STEFFEN SCHMIDT
Juventus disingkirkan Ajax pada perempat final Liga Champions dengan agregat 2-3.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Impian Cristiano Ronaldo untuk mengamankan trofi Liga Champions empat kali beruntun dan enam kali sepanjang kariernya harus pupus. Itu lantaran Juventus disingkirkan Ajax pada perempat final Liga Champions dengan agregat 2-3.

CR7 sudah membawa Juventus unggul lebih dulu pada menit ke-27 pada leg kedua yang berlangsung Rabu (17/4) dini hari WIB. Namun, gol dari Donny Van der Beek dan Matthjis de Ligt di Stadion Allians, menggugurkan mimpi mantan pemain Real Madrid tersebut dan membuat Ajax lolos ke semifinal untuk pertama kalinya sejak 1997.

Baca Juga

Usai pertandingan, ibu dari Ronaldo, Dolores Aveiro, mengungkapkan betapa sedihnya peraih lima kali Ballon d'Or tersebut. "Dia sangat sedih. Dia sudah merasa akan sampai ke final. Apa yang dia katakan kepada saya? 'Ibu, saya tidak dapat membuat keajaiban'," kata Aveiro kepada Gazzetta dello Sport, dikutip dari AS, Kamis (18/4).

Aveiro juga mengucapkan selamat kepada Ajax, yang mendapatkan kemenangan setelah 12 kali percobaan. Sebelumnya, Pasukan Erik ten Hag itu juga menyingkirkan peraih tiga kali gelar Liga Champions beruntun Real Madrid, dengan kemenangan 4-1 di Bernabeu.

Frustrasinya Ronaldo juga terlihat saat ia mendapatkan kartu kuning pada injury time. Aksi tersebut kemudian menjadi terakhir baginya, usai memberikan penampilan gemilang saat mencetak hat-trick dalam leg kedua babak 16 besar lawan Atletico Madrid. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA