Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Kontra Napoli Bisa Jadi Laga Terakhir Ramsey Bela Arsenal

Jumat 19 Apr 2019 07:06 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

 Aaron Ramsey

Aaron Ramsey

Foto: EPA/Andy Rain
Ramsey mungkin absen selama beberapa pekan setelah mengalami cedera hamstring.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Kemenangan 1-0 Arsenal atas Napoli dalam leg kedua babak perempat final Liga Europa, Jumat (19/4) dini hari WIB menelan korban. Salah seorang pemain andalan Arsenal, Aaron Ramsey, mengalami cedera hamstring.

Pelatih Arsenal Unai Emery mengatakan, Ramsey mungkin absen selama beberapa pekan setelah mengalami cedera hamstring. Bisa jadi ini berarti pemain internasional Wales itu tak bisa lagi membela Arsenal karena musim depan ia sudah resmi membela Juventus.

"Itu adalah cedera otot. Biasanya akan ada beberapa pekan untuk pemulihan," kata Emery kepada BT Sport setelah kemenangan 1-0 Arsenal di Napoli seperti dikutip dari laman espn.com, Jumat (19/4).

Ramsey keluar dari pertandingan pada menit ke-34, tak lama setelah Alexandre Lacazette melepaskan tendangan bebasnya untuk satu-satunya gol pada pertandingan tersebut. Ketika disinggung pada konferensi pers pasca-laga jika musim Ramsey sudah berakhir, Emery menjawab, "Saya tidak tahu."

Kemenangan itu memastikan Arsenal memiliki setidaknya dua pertandingan lagi di Liga Europa serta lima pertandingan lagi di Liga Primer Inggris. Jika Arsenal mengalahkan mantan tim Emery, Valencia, untuk mencapai final Liga Europa, maka the Gunners akan melawan Chelsea atau Eintracht Frankfurt pada final 29 Mei mendatang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA