Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Langkah Juventus Tarik Felix Terganjal City

Sabtu 20 Apr 2019 23:03 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Nashih Nashrullah

Joao Felix

Joao Felix

Foto: EPA/JOSE SENA GOULAO
Manchester City siap membayar klausul rilis Joao Felix 120 juta eruro.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Upaya Juventus untuk mendapatkan tanda tangan wonderkid Benfica, Joao Felix, bisa saja sirna. Pasalnya, surat kabar Portugal melaporkan klub kaya raya Liga Primer Inggris Manchester City siap untuk membayar klausul rilis sang pemain sebesar 120 juta euro musim panas mendatang.

Baca Juga

Sensasi pesepak bola 19 tahun itu tengah membuat pecinta sepak bola dunia terperana. Alhasil, beberapa klub elite benua biru itu tengah memantau perkembangan sang pemain dan berniat untuk mendapatkannya.

Adalah juara bertahan Serie A Italia, Juventus yang dikaitkan dengan talenta muda itu, dengan memanfaatkan kedekatan mereka dengan agen Jorge Mendez untuk membantu memperlancar jalan mereka mengikat pemain tersebut.  

Pihak Signora Omicidi pun dinilai siap untuk merogoh kocek dalam sebesar 75 juta euro untuk mendapatkan pemain yang mengagumi Cristiano Ronaldo tersebut. 

Sayangnya, jalan Juve mendapatkan Joao Felix tidak akan mudah. Sebab, mereka mendapat perlawanan sengit dari tim Liga Primer Manchester City. Terlebih salah satu stasiun televisi Portugal TVI disadur Football Italia, Sabtu (20/4), mengklaim City siap untuk membayar klausul rilis sebesar 120 juta euro. 

Adapun kesepakatan Felix dengan Benfica saat ini berlaku hingga Juni 2023 mendatang. Sementara itu, Felix sejauh ini sudah menciptakan 21 gol bagi Las Auilas.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA