Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Bakal Lepas Cavani, PSG Bidik Icardi

Rabu 24 Apr 2019 15:30 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Edinson Cavani

Edinson Cavani

Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Klub Liga Perancis itu merencanakan skuat yang lebih kompetitif menuju musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Masa depan Mauro Icardi hangat diperbincangkan. Saat ini penyerang asal Argentina itu masih berstatus penggawa Inter Milan.

Namun berbagai kontroversi membuat Icardi terus dirumorkan bakal keluar dari Nerazzurri pada bursa tranfer Juni 2019. Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik memakai jasa eks Sampdoria itu.

"Menurut Gazzetta dello Sport, Icardi targer besar PSG pada musim panas ini," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (24/4).

Klub Liga Perancis itu mulai merencanakan skuat yang lebih kompetitif menuju musim depan. Salah satunya dengan melepas Edinson Cavani.

Sebagai gantinya, manajemen Les Perisiens membidik Icardi. Dua pemain tersebut sama-sama berposisi sebagai penyerang tengah.

photo
Mauro Icardi


Icardi mengalami periode kelam dalam beberapa bulan terakhir. Hubungannya dengan Nerazzurri sempat memburuk.

Inter sampai mencopot ban kapten dari lengan sang bomber. Belakangan situasi membaik, terbukti ketika Icardi mulai sering diturunkan.

Namun, hal itu tidak berdampak besar pada rekonsiliasi yang diinginkan. Ultras La Beneamata konsisten menyerang striker 26 tahun itu.

Fan Inter itu menilai karakter seperti Icardi tidak layak mengenakan kostum biru hitam. Karena itulah isu kepergian sang bomber santer terdengar.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA