Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Frankfurt dan Madrid Negosiasi Transfer Luka Jovic dan Diaz

Sabtu 04 May 2019 08:06 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Luka Jovic

Luka Jovic

Foto: EPA-EFE/Ronald Wittek
Namun harga dari Jovic dan Diaz akan dinegosiasikan secara terpisah.

REPUBLIKA.CO.ID, FRANKFURT -- Eintracht Frankfurt menginginkan Mariano Diaz termasuk dalam proses transfer Luka Jovic ke Real Madrid. Diaz baru saja kembali ke Santiago Bernabeu musim lalu setelah mencetak 21 gol bersama Lyon.

Namun, musim ini Diaz tidak terlalu banyak tampil di bawah asuhan Julen Lopetegui, Santiago Solari, dan Zinedine Zidane. Walaupun Diaz tak mengalami cedera, namun Zidane hanya sekali menjadikan Diaz sebagai starter saat melawan Rayo Vallecano sejak kembali ke Madrid.

Dikutip dari Marca, Sabtu (4/5), Zidane dinilai tak percaya denga Diaz sehingga El Real dianggap akan memenuhi permintaan Frankfurt dengan nilai tranfer 20 juta euro dalam bursa transfer musim panas tahun ini.

Jovic memang telah menjadi salah satu striker top Eropa musim ini. Pemain asal Serbia itu hanya satu gol di bawah top sekorer Liga Europa, dengan torehan 9 gol.

Sementara di Bundesliga Jerman, Jovic berada di urutan kedua pencetak gol terbanyak di bawah Robert Lewandowski. Oleh karena itulah, Real Madrid yang kini sedang krisis striker sangat ingin mendapatkan tanda tangan Jovic.

Namun harga dari dua pemain itu akan dinegosiasikan secara terpisah. Artinya, tidak masuk dalam proses pertukaran pemain. Jovic memang terlihat ingin bergabung dengan Madrid, sementara Mariano Diaz harus pindah agar kariernya bisa kian berkembang bersama klub lain.

Hanya saja, Madrid harus merogoh kocek dalam-dalam jika ingin membajak Jovic. Sebab klub asal Jerman tersebut membanderolnya dengan harga 70 juta euro. Dikutip dari Football-espana, negosiasi kedua klub sedang berlangsung dan Madrid telah memberikan penawaran awal sebesar 50 juta euro.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA