Thursday, 18 Ramadhan 1440 / 23 May 2019

Thursday, 18 Ramadhan 1440 / 23 May 2019

PSG Siap Keluarkan 60 Juta Euro untuk Gaet Allan

Ahad 12 May 2019 11:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Napoli Allan (kiri) merayakan golnya ke gawang SPAL bersama Lorenzo Insigne.

Gelandang Napoli Allan (kiri) merayakan golnya ke gawang SPAL bersama Lorenzo Insigne.

Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Rencana kepindahan Allan dari Napoli sebelumnya menimbulkan kontroversi.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Klub kaya asal Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan serius untuk mendapatkan gelandang tengah Napoli Allan pada burda transfer musim panas mendatang. Bahkan, Les Parisien siap untuk memggelontorkan dana sebesar 60 juta euro.

Seperti dilansir L'Equipe, Sabtu (11/5), usaha PSG mendapatkan Allan gagal pada Januari lalu. Namun klub asal ibu kota Prancis tak menyerah dan saat ini bersiap memberikan sekitar 60 juta hingga 80 juta euro demi memastikan kepindahan pemain asal Brasil ke Parc de Princes.

Sebelumnya, pihak i Partenopei meminta harga sekitar 100 juta euro apabila Les Parisien berminat mendapatkan Allan. Namun, dengan tawaran yang baru disinyalir, Napoli akan bersedia mendengarkan permintaan PSG.

Rencana kepindahan Allan dari Napoli sebelumnya menimbulkan kontroversi. Spekulasi ini sempat membuat penampilan dirinya menjadi terganggu.

Sejatinya, PSG sangat berminat kepada Allan sudah berlangsung lama. Negosiasi bahkan sudah terjadi sebelum bursa transfer musim dingin kemarin.

Nantinya Allan akan diproyeksi bersama Marco Verratti dan juga Leandro Paredes. Di sisi lain, kehadiran Allan juga memastikan Adrien Rabbiot hengkang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA